Halaman

Senin, 16 April 2012

BILANGAN PECAHAN FRACTION SURVIVAL

yup, bener banget !!! Dari namanya saja udah bisa ditebak, kalo dalam game ini kita dilatih untuk belajar matematika dan menguasai bilangan pecahan.
tidak hanya murid saja yang boleh bermain game ini, para guru pun dianjurkan untuk menguasai game ini untuk bisa bermain sambil belajar bilangan pecahan .. jadi buat kalian yang merasa jadi cagur (calon guru) SD yang profesional dan kreatif, kalian wajib mendownload game ini !!!!
ada plus, minus, bagi, dan kali..
pecahanfractions
pecahanfractions

ada dua pilihan bahasa dalam game ini —->
buat kamu yang cinta bahasa negeri, kamu bisa menggunakan bahasa Indonesia ,dan buat kamu yang pengen belajar bahasa Inggris sambil mengasah kemampuan berbahasa Inggrismu … silahkan kamu gunakan bahasa inggris..
game ini diperuntukkan untuk anak-anak usia sekolah (khususnya kelas 4-6 SD) dan untuk para guru dan calon guru SD yang pengen berinovasi.
untuk memainkan game ini sangatlah mudah ..
kamu tinggal pilih kategori bilangan bilangan cacah yang akan kamu mainkan. apakah kamu akan bermain penjumlahan, pengurangan, perkalian atau pembagian (kamu tinggal pilih optionnya) , kemudian silahkan mainkan gamenya . apabila kamu berhasil menjawab soal yang tersedia , maka akan tertulis “kamu hebat” dan ada effect suara yang menambah semangatmu. apabila kamu salah menjawab pertanyaan yang tersedia, maka akan tertulis “tamat” dan kamu bisa mengulanginya lagi …
game ini juga dilengkapi dengan backsound dan background yang khas untuk anak-anak.
game ini dibuat oleh David Setiabudi. Beliau lulusan dari Fakultas Desain Universitas Tarumanegara (S1). berawal dari keprihatinannya bahwa game yang beredar di kalangan anak-anak indonesia selama ini kebanyakan berasal dari luar negeri. maka beliau mencoba untuk mengkreasikan apa yang telah dipelajarinya dalam bentuk game seperti ini.  jadi game ini murni buatan anak negeri lho !!!! walaupun game ini buatan anak negeri, tapi nggak kalah seru dan asyik dibandingkan game-game yang sudah terkenal. silahkan kalian buktikan sendiri !!!!!
unduh disini
kita juga patut bangga dan berterima kasih kepada divinekids yang sudah berbagi game secara gratis .
HANYA ORANG KEREN YANG BISA SAMPAI KE LEVEL AKHIR !!!
selamat mencoba  (~.~) !!!


Pengunggah:
Dyah Nurwiyati 
(A 510100202)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar