Halaman

Selasa, 17 April 2012

EEfKids : Software Belajar Bahasa Inggris Untuk Anak



Seperti apa pembelajaran bahasa inggris??
Apakah sulit?
Membingungkan?
Tidak paham artinya?
Menyenangkan?
Apa ada faktor yang lain?
Kebanyakan dari anak-anak menganggap bahasa Inggris adalah mata pelajaran yang sulit dipelajari. Padahal hal itu sangat menyenangkan apabila cara pembelajarannya disampaikan secara mendalam
(bermakna) oleh guru. Ketika sugesti anak-anak terhadap pelajaran bahasa Inggris sudah seperti itu,
maka guru harus memiliki inovasi dalam pembelajaran di kelas.
Nah, untuk menunjang belajar anak dalam mata pelajaran bahasa inggris, saya akan memberikan alternatif sebuah software edukasi yang dapat digunakan untuk proses belajar bahasa inggris. Aplikasi Ini bernama EffKids (Effective English For Kids) yang didesain supaya menarik minat belajar anak. Nah, untuk untuk menunjang belajar anak dalam mata pelajaran Bahasa Inggris, saya akan membagikan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk proses belajar Bahasa Inggris. Lebih baik anak-anak diajarkan sejak dini untuk mengenal bahasa inggris agar mudah diserap sebelum dewasa akan sulit menyerapnya.

Ada 8 kategori belajar bahasa Inggris yang bisa dipelajari mulai dari belajar mengenal huruf pengucapan, belajar menulis, mengenal huruf bahasa inggris, dan lain-lain. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan suara supaya anak cepat mengerti cara pengucapannya. Berikut ini kategori dalam aplikasi EffKids :
1. Learn The Alphabet
2. Try To Write Letters
3. Know Yoour Numbers
4. Learn Shapes
5. Learn ToSpell Words
6. Fine A Matching Words
7. Learn Great Words
8. Missing Numbers

Bagi guru-guru pendidikan dasar (SD/MI) aplikasi ini bisa menjadi referensi dalam proses pembelajaran bahasa inggris. Semoga bermanfaat. ^,^ (el.s).

Silakan DOWNLOAD dan thank's for slovech



Regards :

Ela Suryani (A 510 100 213)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar